Inisiator: Setyo Hajar Dewantoro

Gusti Yang Maha Agung menggerakkan saya untuk bertugas di perpolitikan dalam rangka menata negara secara lebih efektif. Para pembelajar spiritual yang saya bimbing tentu punya tugas masing-masing tak harus berpolitik bersama saya. Ibu Pertiwi memanggil Anda yang selaras untuk berperan serta merintis partai politik baru yang berorientasi mengembalikan keagungan Nusantara!

0813-9820-9989

Tentang Partai Gemah Ripah

Setyo Hajar Dewantoro

MENGAPA SAYA MENGINISIASI PENDIRIAN PARPOL

Saudara dan saudari yang saya kasihi.

Perkenankan saya menyampaikan beberapa hal terkait dengan perkembangan terbaru, menyangkut tugas semesta yang saya emban. Saya sudah sampaikan bahwa saya memang mendapat tugas untuk membuat partai politik. Dan itu saya jalankan dengan penuh kesungguhan.

Maka perlu saya sampaikan ini adalah satu tugas tambahan yang berbeda sama sekali dengan apa yang sudah kita jalani bersama selama ini. Proses pembelajaran spiritual akan tetap berjalan.

Semua yang saya lakukan ini sinkron dengan apa yang biasa saya sampaikan, tentang perlunya menjalankan missi hamemayu hayuning bawana.

Gusti Yang Maha Agung menggerakkan saya untuk bertugas di perpolitikan dalam rangka menata negara secara lebih efektif. Para pembelajar spiritual yang saya bimbing tentu punya tugas masing-masing tak harus berpolitik bersama saya.

Terima kasih atas perhatian dan pengertian dari saudara dan saudari semua. Saya selalu mengasihi Anda semua dengan murni.

Jaya Indonesia.
SHD

Logo Partai Gemah Ripah

Ibu Pertiwi memanggil Anda yang selaras untuk berperan serta merintis partai politik baru yang berorientasi mengembalikan keagungan Nusantara!

Alasan Kemunculan

Cita-cita kemerdekaan NKRI harus terus diperjuangkan. Jalan politik menjadi keniscayaan untuk ditempuh karena penataan dan penyelarasan kehidupan berbangsa bernegara harus menjangkau perbaikan UU, kebijakan dan struktur kekuasaan. Partai politik merupakan kendaraan untuk merealisasikan missi yang agung: ia mewadahi para patriot Indonesia yang terpanggil untuk mengubah bangsa ini menjadi bangsa yang berbudaya sesuai jatidiri, berdikari secara ekonomi dan berdaulat secara politik.

Partai ini merupakan wadah aksi guna merealisasikan dan membumikan kesadaran spiritual - inilah jalan bagi jiwa-jiwa agung Nusantara untuk menyempurnakan kehidupan pribadi dan bangsanya. Lewat partai ini, terbuka kesempatan berkarya dan menumpahkan idealisme: mengembalikan keagungan Nusantara di negara yang kita cintai ini.

Tujuan

Partai ini didirikan untuk memastikan NKRI yang benar-benar menerapkan api Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika. Partai ini menjadi bagian dari keseluruhan elemen bangsa yang berjuang dengan konsisten untuk cita-cita yang luhur: NKRI yang gemah ripah loh jinawi tata tentrem kerta raharja.

Visi

NKRI menjadi Garuda Asia: negara yang hidup dalam keagungan dan keperwiraan, dengan budaya luhur berdasarkan Ketuhanan yang Maha Esa dan spirit kemanusiaan yang universal, berdikari dan tangguh secara ekonomi karena keberhasilan mendayagunakan secara selaras semua sumber daya alam dan manusia, juga berdaulat secara politik dimana segala kebijakan negara dibuat untuk kesejahteraan rakyat atas dasar hikmat kebijaksanaan.

Misi

Partai ini menjalankan missi agung sebagai berikut :

1. Mendidik kader patriot bangsa yang di dalam sanubarinya menyala api Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika,

2. Menyiapkan para pemimpin dan negarawan yang punya jiwa satria pinandhita.

3. Mendorong penyelarasan kebijakan negara agar konsisten dengan prinsip Pancasila dan UUD 1945 sebagaimana pertama kali dirumuskan.

4. Memperjuangkan agenda pembangunan nasional yang memaduselaraskan tujuan peningkatan kesejahteraan dan pelestarian lingkungan hidup.

5. Membangun kebudayaan nasional yang luhur dengan merestorasi dan merevitalisasi warisan bangsa Nusantara yang agung.

Bangsa kita sudah punya modal besar untuk menjadi bangsa yang besar dan jaya. Modal dasar itu adalah Pancasila sebagai dasar negara dan jalan hidup bagi bangsa Indonesia. Kita hanya perlu bekerja memastikan Pancasila ini dihayati dengan sungguh-sunguh. Api Pancasila harus menyala di dalam sanubari setiap warga negara Republik Indonesia.

Inilah pekerjaan Bung Karno dan para founding fathers lainnya yang tertunda: membangun manusia Indonesia yang berbudaya sesuai jatidiri. Untuk meraih kejayaan sebagai sebuah negara dan bangsa, DNA keagungan bangsa Nusantara harus dibangkitkan.

Setiap orang mesti menghayati ajaran Ketuhanan Yang Maha Esa, dengan menyelami keneningan hingga tumbuh kesadaran bahwa kita semua berasal dari sumber yang sama, dilimpahi kasih murni dan anugerah dengan tanpa diskriminasi. Kesadaran ketuhanan ini yang memunculkan keterhubungan dengan Diri Sejati yang merupakan esensi dari jatidiri setiap manusia. Ini yang menjadi fondasi bagi spirit hunanisme universal, rasa persatuan yang mengekspresikan spirit Bhinneka Tunggal Ika, kehidupan yang selalu tertuntun hikmat kebijaksanaan, dan buahnya adalah kesejahteraan bagi semua.

Rancangan agung pada DNA bangsa Indonesia adalah menjadi bangsa spiritual, bukan bangsa yang fanatis pada agama, tetapi juga tidak terjebak pada materialisme yang mengabaikan nilai-nilai luhur yang berakar pada keterhubungan dengan Tuhan Yang Maha Esa. Sudah saatnya Indonesia bangkit, kembali menjadi bangsa yang besar, dengan landasan kebudayaan yang sesuai jatidiri.

Mengikuti dinamika di Republik ini, dalam tuntunan Sang Sumber Kehidupan, saya mendirikan partai baru yang diberi nama Partai Gemah Ripah. Visi partai ini adalah Indonesia menjadi Garuda Asia.

Mulai hari ini, saya dengan dibantu jiwa-jiwa yang murni, bekerja keras menyiapkan partai ini agar sah secara hukum dan bisa mengikuti Pemilu 2024.

Anda yang terpanggil dan selaras silakan bergabung.

Klik saja:

https://bit.ly/DaftarSeleksiCalonKader

Atau bisa hubungi WA:

0878 8740 9090

2 Komentar untuk "Tentang Partai Gemah Ripah"

  1. Semoga berhasil ikut meningkatkan spiritualitas dan kesejahteraan bangsa Indonesia ,,Jayalah Indonesia🙏🙏🙏

    BalasHapus
  2. Jaya makmurlah Indonesia, nyalakan kembali kesadaran spiritual pancasila dalam laku hidup berbangsa dan negara. Rahayu.

    BalasHapus

0878-8740-9090

Partai Gemah Ripah

Wadah aksi guna merealisasikan dan membumikan kesadaran spiritual. Jalan bagi jiwa-jiwa agung Nusantara untuk menyempurnakan kehidupan pribadi dan bangsanya. Partai ini didirikan untuk memastikan NKRI yang benar-benar menerapkan api Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika. Partai ini menjadi bagian dari keseluruhan elemen bangsa yang berjuang dengan konsisten untuk cita-cita yang luhur: NKRI yang gemah ripah loh jinawi tata tentrem kerta raharja.

VISI

NKRI menjadi Garuda Asia: negara yang hidup dalam keagungan dan keperwiraan, dengan budaya luhur berdasarkan Ketuhanan yang Maha Esa dan spirit kemanusiaan yang universal, berdikari dan tangguh secara ekonomi karena keberhasilan mendayagunakan secara selaras semua sumber daya alam dan manusia, juga berdaulat secara politik dimana segala kebijakan negara dibuat untuk kesejahteraan rakyat atas dasar hikmat kebijaksanaan.

MISI

  1. Mendidik kader patriot bangsa yang di dalam sanubarinya menyala api Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika
  2. Menyiapkan para pemimpin dan negarawan yang punya jiwa satria pinandhita
  3. Mendorong penyelarasan kebijakan negara agar konsisten dengan prinsip Pancasila dan UUD 1945 sebagaimana pertama kali dirumuskan
  4. Memperjuangkan agenda pembangunan nasional yang memaduselaraskan tujuan peningkatan kesejahteraan dan pelestarian lingkungan hidup
  5. Membangun kebudayaan nasional yang luhur dengan merestorasi dan merevitalisasi warisan bangsa Nusantara yang agung